Kamis 23 Mar 2023 09:21 WIB

Michelle Ziudith Punya Kebiasaan Buka Puasa Bareng Keluarga

Keluarga Michelle Ziudith selalu mengupayakan bisa buka puasa bersama di rumah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Michelle Ziudith
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Aktris Michelle Ziudith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Michelle Ziudith mengatakan memiliki kebiasaan kumpul dengan keluarga saat Ramadhan. Dia dan keluarganya biasa buka puasa bersama saat Ramadhan.

“(Tradisi harus bukber sama keluarga) iya harus ngumpul semuanya,” kata aktris kelahiran 20 Januari 1995 itu ditemui di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga

Tak hanya di rumahnya, Michelle mengatakan kebiasaan buka puasa dengan keluarga itu juga dilakukan saat dia pulang kampung. Selama ini, dia dan anggota keluarganya selalu mengupayakan untuk bisa buka puasa di rumah.

“Pas kita masih di tempat kerja, sebelum buka tuh harus sudah ada di rumah. Kita buka puasa bareng-bareng sama keluarga,” ujar bintang yang terkenal setelah bermain Magic Hour (2015) dan London Love Story (2026) itu.

 

Michelle mengatakan keluarganya sendiri tidak memiliki banyak menu spesial untuk sahur atau buka puasa. Namun, salah satu makanan yang selalu ada menjelang akhir Ramadhan adalah lontong Medan. Keluarganya biasa membuat lontong Medan untuk kudapan Idul Fitri.

“Kita biasanya lontong Medan itu. Jadi, sebelum Lebaran, kita pasti udah siapkan lontong Medan atau Cap Go Meh di rumah,” kata bintang serial “Kupu Malam” itu.

Sebelum mulai Ramadhan, Michelle mengatakan dia dan keluarganya memiliki ritual sederhana. “(Persiapan Ramadhan) paling cuma mempersiapkan makan bareng sama keluarga atau bikin kue,” ujar dia.

Michelle mengatakan dia dan keluarganya memang tidak memiliki tradisi spesial dan unik lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement