Selasa 07 Feb 2023 08:59 WIB

Apresiasi Anggotanya, Kapolda Banten Hadiahkan Tiket Umroh dan Sepeda Motor 

Kapolda Banten Irjen Pol Prof Rudy Heriyanto sampaikan apresiasi kepada anggotanya

Kapolda Banten Irjen Pol Prof Rudy Heriyanto sampaikan apresiasi kepada anggotanya dengan memberikan hadian tiket umroh hingga sepeda motor.
Foto: Dok Istimewa
Kapolda Banten Irjen Pol Prof Rudy Heriyanto sampaikan apresiasi kepada anggotanya dengan memberikan hadian tiket umroh hingga sepeda motor.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Banten untuk memberikan apresiasi kepada para anggotanya. Ini seperti yang terlihat pada apel pagi di Mapolda Banten, Senin (6/2/2033) kemarin.

Kapolda Banten, Irjen Pol Prof Rudy Heriyanto, memberikan apresiasi untuk sejumlah anggotanya berupa sepeda motor dan tiket umroh setelah menjawab kuis yang diberikan Kapolda Banten.  

Baca Juga

Kapolda Banten memberikan juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten.  

“Dalam kesempatan apel kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat dua tahun di Polda Banten,” ucap jenderal bintang dua tersebut, dalam keterangannya, Selasa (7/2/2023). 

 

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto, juga mengatakan, apel pagi kali ini berbeda karena Kapolda Banten memberikan hadiah kepada personel yang dapat menyebutkan nama lengkap Kapolri dan kepanjangan program presisi Kapolri.  

“Dalam kesempatan ini terdapat beberapa orang yang mendapatkan motor dan sepeda,” kata Didik. 

Adapun personel yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor adalah AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, Bripda Revina. 

Sementara untuk personel yang mendapat sepeda gunung adalah Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif. Bahkan, Kapolda Banten juga memberikan tiket umroh kepada anggotanya. 

Didik mengungkapkan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan juga sebagai dukungan motivasi kepada personel. 

“Hal ini merupakan bentuk motivasi dan apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi,” ujar Didik.

Salah satu personel yang mendapatkan hadiah sepeda gunung yaitu Bripda Fikri Adiprabowo, yang mengaku senang mendapatkan apresiasi yang dia terima dari Kapolda Banten. 

Menurut Fikri, selama kepemimpinan Kapolda Banten dalam hampir dua tahun ini, dinilai sangat memperhatikan kesejahteraan dan kepedulian kepada seluruh anggotanya. 

"Sudah cukup bagus, Pak Kapolda Banten benar-benar memperhatikan kepedulian dan kesejahteraan para anggota. Apalagi ada yang dapat umroh, kebetulan yang dapat umroh juga sangat membutuhkan," ujar Fikri. 

Baca juga: 4 Sosok Wanita yang Bisa Mengantarkan Seorang Mukmin ke Surga, Siapa Saja?  

 

Fikri yang berdinas di Satbrimob Polda Banten ini mengaku, apresiasi yang diberikan Kapolda Banten dan jajaran, menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih baik, ikhlas bekerja untuk masyarakat. Fikri juga terus belajar dan menggali potensi, untuk menjadi polisi yang dicintai masyarakat. 

"Apresiasi yang diberikan Kapolda Banten, menjadikan saya lebih bersemangat, ikhlas melayani masyarakat. Ke depannya saya akan terus belajar menjadi lebih baik," ujar Fikri yang kini tengah menempuh pendidikan S1 Hukum. 

Apel pagi rutin yang dipimpin Kapolda Banten, didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M Sabilul Alif serta didampingi pejabat utama (PJU) Polda Banten.       

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement