Senin 06 Feb 2023 08:31 WIB

Viral Foto Berselang 20 Tahun, Wajah Tyo Nugros Masih Awet Muda

Penggemar menggunggah foto 2003 dan 2023, wajah drummer Dewa 19 terlihat masih muda.

Penggemar berfoto bersama Tyo Nugros dan Andra Ramadhan.
Foto: Tangkapan layar
Penggemar berfoto bersama Tyo Nugros dan Andra Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang penggemar Dewa 19 mengunggah foto dengan dua pose sama bersama penggebuk drum Tyo Nugros dan pemain gitar Andra Ramadhan. Uniknya, foto tersebut dibuat berselang selama 20 tahun lebih. Foto pertama diambil pada 2003, dan foto kedua tepat saat konser di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (4/2/2023) malam WIB.

Adalah pemilik akun Twitter @cottondrizzle yang mengunggah foto tersebut hingga viral di lini masa. Dua foto yang disandingkan tersebut juga akhirnya dimuat di Insta Story Dewa 19. "Tyo Nugros mukanya kagak berubah," kata akun tersebut dikutip Republika.co.id di Jakarta, Senin (6/2/2023).

Sang pemilik foto dari masih anak-anak sekarang sudah beranjak dewasa. Adapun ia fokus dengan muka Tyo yang kini sudah berusia 52 tahun, tetapi masih terlihat muda. "It's been 20 years!! Nanti kalo nemu foto lain kita remake lagi please," demikian keterangan yang dibuat pemilik foto.

Sementara itu, konser grup band Dewa 19 bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' yang dihelat di JIS, Sabtu malam WIB, dihadiri beberapa pejabat. Pantauan Republika.co.id di lokasi, di antara tamu yang hadir, ada istri RI 1 Iriana Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kemudian, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Gubernur DKI periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), anggota Komisi I DPR Fadli Zon, serta presenter Najwa Shihab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement