Jumat 20 Jan 2023 08:15 WIB

‘Ridwan Kamil Seperti Vitamin G24 Bagi Golkar Indramayu’

Kehadiran pria yang akrab disapa Kang Emil itu diyakini mendongkrak raihan suara.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin.
Foto: Lilis Sri Handayani/Republika
Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Bergabungnya Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, ke dalam Partai Golkar, disambut antusias para kader berlambang pohon beringin tersebut. Kehadiran pria yang akrab disapa Kang Emil itu diyakini akan mendongkrak raihan suara Partai Golkar.

"Kami bangga Kang Emil bisa bergabung dengan Partai Golkar," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga

Syaefudin pun menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Kang Emil. Dia menilai, Kang Emil sudah menjatuhkan pilihan yang tepat dengan bergabung ke Partai Golkar.

Syaefudin pun yakin kehadiran Kang Emil bisa menaikkan suara Partai Golkar dalam Pemilu 2024 di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Indramayu. Apalagi, dia menilai Kang Emil dekat dengan semua kalangan, termasuk milenial.

Syaefudin pun menunggu kehadiran Kang Emil di Kabupaten Indramayu. "Kang Emil menjadi vitamin G24 (Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024) yang menambah semangat kami dalam rangka memenangkan Pemilu 2024, baik itu Pileg, Pilpres maupun Pilkada," pungkas Syaefudin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement