Jumat 13 Jan 2023 16:54 WIB

HOKA Jawab Kebutuhan Penglaju Nyaman Bermobilisasi

Sepatu ini menunjang kenyamanan saat berjalan kaki, bersepeda bahkan hiking.

Sepatu (ilustrasi). Jenama sepatu asal Perancis, HOKA, meluncurkan tipe sepatu terbarunya di Indonesia yakni HOKA Transport yang dirancang khusus bagi penglaju (commuters) yang merupakan pejalan kaki dengan mobilitas tinggi.
Foto: www.freepik.com
Sepatu (ilustrasi). Jenama sepatu asal Perancis, HOKA, meluncurkan tipe sepatu terbarunya di Indonesia yakni HOKA Transport yang dirancang khusus bagi penglaju (commuters) yang merupakan pejalan kaki dengan mobilitas tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama sepatu asal Prancis, HOKA, meluncurkan tipe sepatu terbarunya di Indonesia yakni HOKA Transport yang dirancang khusus bagi penglaju (commuters) yang merupakan pejalan kaki dengan mobilitas tinggi.

"Seri HOKA Transport ini dirancang sebagai sepatu yang commuter-friendly, dimana banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan beragam transportasi umum sebagai bagian dari kegiatan sehari-harinya," ujar General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo dalam siaran persnya, Jumat (13/1/2023).

Baca Juga

Tidak hanya disiapkan menunjang kenyamanan saat berjalan kaki, sepatu ini juga memiliki teknologi mumpuni untuk melakukan aktivitas olahraga seperti bersepeda bahkan hiking. HOKA Transport dari segi bobot tersedia mulai dari 317 gram dan membawa tampilan yang bergaya sehingga cocok disebut sepatu gaya hidup.

Pada bagian atasnya, sepatu ini berbahan vegan dan tekstil CORDURA sehingga memastikan sepatu tetap terlindungi dari segala macam gesekan dan juga partikel debu yang sering ditemukan di berbagai medan perjalanan. Sepatu ini juga dipasangi bahan reflektif di seluruh sisi sepatu untuk keamanan.

 

Dirancang secara berkelanjutan dengan menggunakan bahan-bahan yang dapat didaur ulang, HOKA Transport menggunakan komponen compression molded EVA untuk midsole dengan komponen 30 persen sugarcane EVA.

Lalu untuk bagian sockliner dibuat dengan 50 persen formula minyak kacang kedelai dan CORDURA yang dibuat dengan 100 persen serat PET. Pada bagian outsole, sepatu ini dirancang membawa performa yang kokoh menggunakan rubber outsole Vibram N-OIL yang dibuat dengan lebih dari 90 persen bahan alami.

Memudahkan pengguna memasang dan melepaskan sepatu, HOKA membawa teknologi quick toggle pada sepatu ini. Sepatu HOKA Transport kini sudah tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan baik di gerai HOKA secara langsung maupun secara daring lewat laman Planet Sports Asia seharga Rp 2.599.000.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement