Ahad 08 Jan 2023 22:06 WIB

Bhayangkara FC Siap Curi Kemenangan di Kandang PSIS Besok

Laga lanjutan Liga 1 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang digelar di Stadion Jatidiri.

Pemain Bhayangkara FC Ruben Sanadi dan pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Bhayangkara FC Ruben Sanadi dan pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Bhayangkara FC siap mencuri kemenangan di kandang PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (9/1/2023), demikian sang pelatih Widodo C. Putro Widodo di Semarang, Ahad (81/2/2023), mengatakan, tim sudah dipersiapkan dengan baik dan berharap anak-anak asuhnya bisa menjalani pertandingan dengan baik dan penuh semangat.

"Dengan kekuatan determinasi, tontonan yang menghibur, dan diakhiri dengan kemenangan," katanya.

Baca Juga

Dengan sisa pertandingan di putaran kedua, ia berharap Bhayangkara FC bisa mengakhiri dengan hasil terbaik. Sementara, Asisten Pelatih PSIS Semarang Ahmad Resal menyebut Bhayangkara FC sebagai tim yang bagus, dengan materi pemain yang baik.

Seharusnya, kata dia, Bhayangkara tidak seharusnya berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan materi lini per lini yang merata. "Semua pemain Bhayangkara harus diwaspadai karena merata di semua lini," kata Ahmad.

Ia menambahkan dengan bermain di depan pendukung sendiri, akan menambah motivasi bagi para pemain PSIS dalam menghadapi pertandingan besok. PSIS Semarang menduduki peringkat 11 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 dengan 20 poin. Sementara Bhayangkara FC menempati peringkat 14 pada klasemen sementara dengan 16 poin.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement