Sabtu 24 Dec 2022 06:27 WIB

Blackpink Tampilkan Encore Kejutan di Konser Amsterdam

Blackpink melakukan tur dunia sejak 15 Oktober 2022 setelah dua konser di Korsel.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ratna Puspita
Ilustrasi. Grup K-pop Blackpink memberikan kejutan khusus untuk para penggemarnya, Blink, yang hadir di tur dunia “Born Pink” di Ziggo Dome di Amsterdam.
Foto: YG Entertainment
Ilustrasi. Grup K-pop Blackpink memberikan kejutan khusus untuk para penggemarnya, Blink, yang hadir di tur dunia “Born Pink” di Ziggo Dome di Amsterdam.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM — Grup K-pop Blackpink memberikan kejutan khusus untuk para penggemarnya, Blink, yang hadir di tur dunia “Born Pink” di Ziggo Dome di Amsterdam. Grup beranggotakan empat orang itu telah melakukan tur dunia sejak 15 Oktober 2022, setelah memulai dua pertunjukkan “Born Pink” di Seoul, Korea Selatan.

Sejak itu, Blackpink telah menyelesaikan tur Amerika Utara dan Eropa mereka. Grup ini juga menyelesaikan pertunjukan Eropa dengan tiket konser yang terjual habis di Amsterdam pada 22 Desember 2022.

Baca Juga

Ada banyak momen spesial selama tur dunia “Born Pink” baik di atas maupun di luar panggung. Konser grup bentukan YG Entertainment berikutnya berlangsung pada 7 Januari 2023. 

Karena itu, para nggota memiliki waktu liburan akhir tahun bersama orang terdekat mereka. Saat berada di luar negeri, para anggota menikmati semangat liburan dengan cara mereka sendiri, misalnya mengunjungi pasar meriah, pergi keluar untuk makan makanan enak, terhubung dengan teman, dan berjalan-jalan di jalan-jalan Eropa yang tertutup salju. 

Para anggota membawa keceriaan liburan ke konser Eropa terakhir mereka, yang mengingatkan tentang konser ikonik Malam Natal 2018 mereka di Jepang. Kala itu, Blackpink menampilkan medley lagu-lagu Natal di Kyocera Dome di Jepang pada 2018. 

Mereka memukau penonton dengan dance "Jingle Bell Rock" yang terinspirasi dari Mean Girls. Dilansir Korea Boo pada Jumat (23/12/2022), grup itu menggetarkan para penggemar dengan menghadirkan kembali versi baru pakaian liburan mereka yang menggemaskan di konser “Born Pink” di Amsterdam pada 2022. 

Blackpink membuat Blink terpikat dengan visual dan cara anggota bersenang-senang di atas panggung. Mereka juga menampilkan versi menawan dari lagu “Last Christmas" dalam penampilan encore. 

sumber : https://www.koreaboo.com/news/blackpink-surprise-holiday-encore-blinks-amsterdam-born-pink-show/
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement