Selasa 20 Dec 2022 08:11 WIB

Seorang Pria Tewas Ditikam di Tanah Abang, Pelaku Ditangkap di Blora

Korban ditemukan oleh istrinya dalam keadaan kondisi luka tusuk pada bagian dada.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Meninggal dunia (Ilustrasi)
Foto: antaranews
Meninggal dunia (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Seorang pria tewas ditikam di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban ditemukan oleh istrinya dalam keadaan kondisi luka tusuk pada bagian dada. Kejadian penusukan itu terjadi para Jumat (16/12) lalu.

"Dari keterangan istri korban, dia mendengar ribut-ribut begitu terus dia keluar. Dia lihat suaminya sudah terjatuh dengan luka tusukan di dada," dalam keterangannya kapada awak media, Senin (19/12)

Menurut Komarudin, pihaknya telah mengamankan salah satu terduga pelaku di daerah Blora, Jawa Tengah. Kemudian penyidik melakukan pengembangan apakah adakah pelaku lainnya yang terlibat penusukan tersebut. Saat ini, terduga pelaku dalam perjalanan dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kami masih kembangan karena pelaku baru saja kami tangkap. Kami dalami dulu malam ini kenapa sampai ribut," kata Komarudin.

 

Komarudin menjelaskan, pada saat kejadian kondisi di lingkungan rumah korban sedang ramai. Bahkan istri korban pun mendengar keributan di luar rumah. Sehingga tidak menutup kemungkinan ada orang lain yang diduga terlibat. Istri korban juga sempat menyaksikan pelaku melarikan diri. 

"Setelah menusuk, istri keluar dan pelaku lari. Ada saksi yang ikut tadi mereka lagi pada kumpul ini yang nanti dari pelaku kita kembangkan siapa aja yang ikut di situ," ungkap Komarudin. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement