Senin 28 Nov 2022 11:37 WIB

Peduli Cianjur Berbagi Kebahagiaan Berbagi Kebaikan Yayasan Mutiara Harapan

Yayasan Mutiara Harapan ikut andil dalam memberi bantuan untuk korban gempa Cianjur

Yayasan Mutiara Harapan ikut andil dalam memberi sedikit kebahagiaan untuk mengurangi beban korban gempa Cianjur.
Foto: Mutiara Harapan
Yayasan Mutiara Harapan ikut andil dalam memberi sedikit kebahagiaan untuk mengurangi beban korban gempa Cianjur.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR – Kepedulian dari seluruh masyarakat Indonesia terhadap bencana yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat tengah menjadi sorotan. Hal ini lantas mendorong rasa kepedulian seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali Yayasan Mutiara Harapan.

Yayasan Mutiara Harapan ikut andil dalam memberi sedikit kebahagiaan untuk mengurangi beban korban gempa Cianjur. Para pengurus dan relawan serta seluruh dermawan ikut menyisihkan berkah yang bisa disalurkan untuk saudara-saudara di Cianjur.

Baca Juga

Para pengurus dan relawan bergabung dan terjun ke salah satu daerah terdampak gempa pada Jumat (25/11/2022). Tim dari Yayasan Mutiara Harapan menuju lokasi bencana dan mendapati lokasi titik bantuan di RT 07 RW 05, Desa Gasol, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur.

Di sana, tim bertemu dengan Edi selaku aparat RT di Desa gasol. Langkah pun terhenti di Posko Bantuan 7 untuk menyerahkan amanah bantuan logistik keperluan yang dibutuhkan saudara-saudara di Cianjur.

 

Kehadiran tim dari Yayasan Mutiara Harapan disambut dengan baik. Menurut informasi dari salah seorang warga, saat dini hari guncangan gempa susulan masih terjadi. Warga siaga apabila terjadi gempa susulan dalam skala besar terjadi lagi.

Rumah atau hunian warga hampir seluruhnya rusak parah dan sangat tidak mungkin dalam waktu dekat warga bisa kembali pulih dari keadaan tersebut. Yayasan Mutiara Harapan tidak henti-hentinya mengajak menebar kebaikan dengan memberikan dukungan apapun yang bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur.

“Terima kasih dukungan dari para dermawan, relawan yang telah menyisihkan berkah, tenaga, dan waktunya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Edi selaku ketua RT di Desa Gasol, Cugenang, Kabupaten Garut.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement