Jumat 25 Nov 2022 14:44 WIB

Erick Thohir Tinjau Lokasi Gempa di Limbangan Sari, Cianjur

Erick juga memastikan kesiapan BUMN membangun puskesmas anti gempa..

Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau lokasi gempa di Kabupaten Cianjur, Jumat (25/11/2022). Erick juga mendatangi posko utama Satgas Bencana BUMN di Perhutani KPH Cianjur, dan beberapa titik gempa di sekitar Limbangan Sari. (FOTO : Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau dapur umum posko utama Satgas Bencana BUMN di Perhutani KPH Cianjur, dan beberapa titik gempa di sekitar Limbangan Sari, Jumat (25/11/2022). (FOTO : Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir berbicara dengan warga saat meninjau posko utama Satgas Bencana BUMN di Perhutani KPH Cianjur, dan beberapa titik gempa di sekitar Limbangan Sari, Cianjur, Jumat (25/11/2022). (FOTO : Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan salah seorang korban gempa di sekitar Limbangan Sari, Jumat (25/11/2022). (FOTO : Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang dengan salah seorang korban gempa di sekitar Limbangan Sari, Jumat (25/11/2022). (FOTO : Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau posko trauma healing bagi anak-anak korban gempa di Cianjur, Jumat (25/11/2022). (FOTO : Kementerian BUMN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Menteri BUMN Erick Thohir meninjau lokasi gempa di Limbangan Sari, Kabupaten Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Erick juga mendatangi posko utama Satgas Bencana BUMN di Perhutani KPH Cianjur, dan beberapa titik gempa di sekitar Limbangan Sari.

Sejumlah perusahaan BUMN memberikan bantuan pangan, sandang, air bersih, maupun alat berat. Erick  juga memastikan kesiapan BUMN untuk membantu penanganan pasca bencana dengan pembangunan Puskesman anti gempa.

sumber : Dok Kementerian BUMN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement