Selasa 22 Nov 2022 17:07 WIB

Sempat Tersangkut Hukum, Aktor Johan Morgan Ingin Kembali Fokus ke Dunia Hiburan

saya ingin kembali menjalani rutinitas di dunia hiburan

aktor Johan Morgan
Foto: istimewa
aktor Johan Morgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ada pelajaran kehidupan yang baru saja dilewati oleh aktor Johan Morgan. Persoalan hukum yang membuatnya menjalani persidangan singkat di Pengadilan Negeri Denpasar telah membuatnya menjadi tegar dan sabar.

Kini, pemilik nama lengkap Johamen Donades Purba ingin fokus mengembangkan kariernya di dunia hiburan. Tawaran untuk mengasah akting di dunia film sudah dinanti.

“Saya sekarang fokus ke dunia saya lagi, yakni dunia entertain. Sekarang ini ada projek film yang sedang saya pegang dan beberapa tawaran untuk bermain lagi. Jadi saya ingin kembali menjalani rutinitas tersebut,” kata Johan saat berbincang di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Johan memang belum bersedia merinci terkait proyeknya di dunia hiburan. Namun pemeran Alex di film Realita, Cinta dan Rock n Roll ini ingin memfokuskan aktivitas di dunia aktif dan ingin menjadi lebih produktif.

“Status (tersangka) kemarin sangat memberatkan saya, baik secara psikis dan juga karier di dunia hiburan. Banyak kontrak yang batal akibat status tersangka. Sekarang saatnya buat saya kembali aktif,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Johan sempat pula menceritakan masalah hukum akibat laporan mantan istrinya Caroline Melo dengan tuduhan tindak penganiayaan ringan. Namun dia merasa bahagia, ketika kasusnya masuk ke Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Bali, semua usahanya untuk meraih keadilan bisa diraih.

“Saya bersukur sekali dan berterimakasih kepada majelis hakim PN Denpasar yang telah memutuskan bahwa kasus tersebut tidak bisa dilanjutkan dengan pertimbangan kadaluwarsa. Ini merupakan keadilan yang saya dapatkan,” katanya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement