Senin 21 Nov 2022 13:44 WIB

Penjelasan Gibran Soal Puan dan Ganjar Sering Bersama

Gibran mengaku tugasnya hanya mendampingi.

Rep: C02/ Red: Muhammad Fakhruddin
Gibran dan Puan menghadiri pembukaan muktamar Muhammadiyah di Solo.
Foto: C02
Gibran dan Puan menghadiri pembukaan muktamar Muhammadiyah di Solo.

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -– Walikota Solo Girban Rakabuming menjelaskan kenapa Ketua DPR Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlihat sering bersama selama di Kota Solo.

Hal tersebut diungkapkan Gibran ketika ditemui di rumah dinas Walikota, Loji Gandrung, Senin (21/11/2022). "Memang saya lihat pak Ganjar ini 3 hari di Solo terus, 3 hari ke pasar Colomadu, terus langsung ke bandara, la ngopo to, kan biasa wae," terangnya.

Baca Juga

Gibran juga mengaku senang ketika melihat kedekatan antara Puan dan Ganjar selama di Kota Solo. Menurutnya pertemuan tersebut dikarenakan momen yang tepat selama cara di sini.

"Seneng, seneng sekali, dan apalagi ini momen yang sangat tepat di HIPMI, sebenarnya kemarin di acara Muktamar barengan Lo di ruangan holding di Manahan, salaman, ngobrol," terangnya.

 

Ketika disinggung apakah pihaknya ikut nimbrung dengan obrolan antara Puan-Ganjar, Gibran mengaku tugasnya hanya mendampingi. "Tugas saya kan mendampingi mbak Puan selama di solo kan, (terlihat bareng Puan-Ganjar?) Ya bagus, bagus," terangnya.

Menurut Gibran acara yang ada di Kota Solo memang menyatukan banyak tokoh. Positifnya hal tersebut menurutnya jadi ajang silaturahmi.

"Ya acara-acara yang ada di Kota Solo ini memang menyatukan banyak tokoh ya, muktamar, Munas ini, tokoh-tokoh semua hadir dan jadi ajang silaturahmi, bagus to," terangnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement