Jumat 11 Nov 2022 03:11 WIB

Ratusan KSH di Surabaya Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Peringatan Hari Pahlawan 2022 memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Ratusan KSH di Surabaya Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Ratusan KSH di Surabaya Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Ratusan Kader Surabaya Hebat (KSH) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November di Tandes, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/11/2022).

"Mari jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta bersinergi untuk berperang menghadapi permasalahan di masyarakat," kata inspektur upacara itu, Laily Susanti.

Baca Juga

Ia mengatakan peringatan Hari Pahlawan 2022 memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, sinergi dan gotong royong untuk berperang menghadapi permasalahan di masyarakat, seperti kemiskinan, narkoba, dan paham radikal.

Selain itu, Lailyyang juga Ketua TP PKK Kecamatan Tandesmengajak KSHmelaksanakan tugas sebaik-baiknya bersama Pemkot Surabaya untuk membangun "Kota Pahlawan" --sebutan untuk Kota Surabaya-- dengan tujuan menyejahterakan masyarakat.

"Para KSH mari munculkan kembali semangat pahlawan dalam hati untuk membangun kota tercinta ini, membangun Surabaya ini. Pemerintah tidak akan pernah bisa sendiri tanpa pergerakan bersama panjenengan (anda) semua," kata dia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh KSH yang telah bahu-membahu, berjuang bersama menjadikan Kecamatan Tandes semakin maju. "Terima kasih untuk seluruh KSH yang telah bersama bahu-membahu dengan Pemkot Surabaya," ujar dia.

Kkoordinator acara,Sudarjanto, mengatakan kegiatan ini untuk semakin memberikan semangat kepada para KSH dalam peran sosial di masyarakat.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin memberikan semangat kepada para KSH untuk terus bersinergi dengan pemkot dalam menjalankan peran sosialnya di masyarakat," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement