Senin 07 Nov 2022 14:14 WIB

Auntie Anne's Targetkan Buka 100 Cabang di Indonesia

Auntie Anne's Indonesia membuka cabang ke-60 di Jakarta.

Auntie Anne
Foto: istimewa
Auntie Anne

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Auntie Anne's Indonesia membuka cabang ke-60 di Mall Taman Anggrek, Jakarta belum lama ini. PT Pretzelindo Sukses Pratama (PSP) sebagai Master Franchise berharap untuk membuka 100 cabang di Indonesia dalam lima tahun ke depan. 

Presiden Direktur PT Pretzelindo Sukses Pratama Ibu Imelda Lim memastikan bahwa Auntie Anne's selalu menjadi top of mind bagi konsumen dalam hal ngemil dan secara alami menjadi bagian dari gaya hidup mereka. "Kami akan terus berinovasi dalam hal teknologi dan akan terus mendengarkan saran dan rekomendasi pelanggan setia yang mencintai Auntie Anne's”," kata dia dalam keterangan persnya, Senin (7/11/2022).

Baca Juga

Mr. Beto Guajardo, Presiden Focus Brands International, mengatakan hidup lebih berwarna ketika kita bisa menikmati hal-hal kecil. Kualitas dan konsistensi produk, bersamaan dengan kenikmatan sederhana dari pretzel hangat yang baru dipanggang. "Ini adalah alasan mengapa Aunty Anne’s sangat populer saat ini," kata dia.

Auntie Anne's Indonesiamemasuki pasar Indonesia pada tahun 2014. Auntie Anne's adalah merek yang didirikan oleh "Bibi Anne" asli di Amerika Serikat pada tahun 1988 dengan tujuan awal menjual kue pretzel. Bisnis pretzel Anne beralih dari pasar petani lokal menjadi bisnis yang terkenal di dunia seperti sekarang ini. 

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement