Selasa 18 Oct 2022 19:20 WIB

Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Universitas BSI Gandeng Best-Path Network

Implementasi perdana dari kerja sama ini berupa kegiatan seminar Desember 2022

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, terus bersinergi dan berupaya untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan lulusannya.
Foto: istimewa
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, terus bersinergi dan berupaya untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan lulusannya.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, terus bersinergi dan berupaya untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan lulusannya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Program Studi (prodi) Teknologi Komputer dan Ilmu Komputer Universitas BSI yang menggandeng Best-Path Network sebagai perusahaan IT Network Training & Consultant yang sudah dipercaya banyak perusahaan swasta dan BUMN. Kedua lembaga tersebut menjalin kerja sama dalam upaya meningkatkan kualitas mahasiswa.

Baca Juga

Acara pertemuan antara Universitas BSI dengan Best-Path Network terlaksana secara daring melalui Cisco Webex Meeting pada pukul 10.00-12.00 WIB, Selasa (11/10/2022).  

Hadir dalam acara ini beberapa Kaprodi dan staf prodi dari Universitas BSI serta dari pihak Best-Path yang diwakili oleh M. Danu Wiyoto selaku Founder Best Path Network,  Zaidane Bidang SDM Bestpath Network dan Faizal Hasby, Bidang SDM Best Path Network.

 

Rachmat Adi Purnama selaku Kaprodi Teknologi Komputer dan Ilmu Komputer Universitas BSI dan perwakilan dari Universitas BSI yang hadir dipertemuan tersebut  merasa senang dapat bertemu dengan pihak Best-Path Network untuk menjalin kerja sama ini. 

“Saya senang pertemuan ini dapat terlaksana walau secara daring. Semoga pertemuan ini menjadi awal kerja sama yang baik antara Universitas BSI dengan Best-Path Network dalam upaya meningkatkan kualitas mahasiswa di Universitas BSI, khususnya pada prodi Teknologi Komputer dan Ilmu Komputer,” kata Rachmat Selasa (11/10/2022) lalu.

Ia juga menjelaskan implementasi perdana dari kerja sama ini berupa kegiatan seminar  Desember 2022 mendatang. “Rencana kegiatan yang akan dilakukan dari hasil kerja sama ini adalah kegiatan seminar yang akan membahas mengenai IT Network yang rencananya akan dilaksanakan di awal bukan Desember 2022 mendatang. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik dan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa,” katanya. 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement