Kamis 22 Sep 2022 15:49 WIB

Bek Liverpool Gomez tak Sabar Melihat Penampilan Ramsay

Calvin tampak seperti anak yang sangat bersahaja, kata Gomez

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Joe Gomez
Foto: EPA-EFE/Jason Cairndruff
Joe Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Bek Liverpool Joe Gomez mengatakan para pemain sangat senang melihat Calvin Ramsay mendekati debut bermain.

Ramsay yang berperingkat tinggi bergabung dengan The Reds dari klub Skotlandia Premiership Aberdeen di musim panas dalam kesepakatan awal 4 juta poundsterling yang pada akhirnya bisa meningkat menjadi 6,5 juta poundsterling.

Bek kanan berusia 18 tahun, berharap untuk menantang Trent Alexander-Arnold untuk peran awal, belum dapat tampil dalam pelatihan tim saat ia pulih dari masalah punggung yang coba diatasi oleh Liverpool setelah muncul selama tes medisnya.  

“Calvin tampak seperti anak yang sangat bersahaja,” kata Gomez, berbicara kepada majalah elektronik Liverpool FC Walk On.

“Jelas, kami tidak dapat berbaur dengannya dalam latihan di pra-musim, yang sangat disayangkan, tetapi mudah-mudahan dia hampir sampai dalam mengatasi masalah kecil itu dan saya pikir kami semua senang melihatnya bermain," ujarnya.

“Dia jelas pemain berbakat, itulah sebabnya dia ada di klub ini, dan dari apa yang dia sukai di sekitar tempat itu, dia tampak seperti anak yang baik dan rendah hati.  Kami menantikan untuk melihatnya terlibat di lapangan," pungkasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement