Ahad 18 Sep 2022 12:45 WIB

Paramore Comeback dengan Rilis Single Baru Berjudul 'This Is Why'

Setelah lebih dari lima tahun tak merilis karya, Paramore akhirnya comeback.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
Setelah lebih dari lima tahun tak merilis karya, Paramore akhirnya comeback. Ilustrasi.
Foto: AP
Setelah lebih dari lima tahun tak merilis karya, Paramore akhirnya comeback. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah lebih dari lima tahun tak merilis karya, Paramore akhirnya comeback dengan single terbaru bertajuk 'This Is Why'. Trio yang digawangi Hayley Williams telah mengumumkan comeback mereka di media sosial baru-baru ini.

Cuplikan lagu baru muncul di saluran Discord band minggu lalu, diikuti klip lain yang muncul di TikTok. Pratinjau terakhir diunggah ke akun bernama 'isthiswhyisthisiswhy'.

Baca Juga

Sekarang, Paramore telah mengonfirmasi bahwa sebuah lagu baru berjudul This Is Why akan dirilis pada Rabu, 28 September 2022. Berita tersebut juga disertai dengan perilisan official artwork untuk single yang akan datang.

Pekan lalu terlihat Williams, Taylor York, dan Zac Farro masing-masing kompak mengganti foto profil dengan artwork terbaru. Foto tersebut menunjukkan bagaimana para personel menempelkan wajah ke jendela yang tertutup kondensasi.

 

Dilansir NME pada Ahad (18/9/2022), tembang This Is Why akan menandai materi baru pertama Paramore sejak album studio kelima mereka, After Laughter tahun 2017.

Pada Januari lalu, Paramore mengungkapkan mereka berada di studio mengerjakan rekaman lanjutan. Kala itu, Williams menjelaskan bahwa dia dan York telah mengenang beberapa pengaruh awal mereka sebelum mereka mulai menulis LP. Namun ketiganya mengatakan itu tidak berarti mereka akan merilis comeback rekaman 'emo'.

Musim panas ini, sang vokalis memberikan pembaruan lain tentang upaya penuh keenam Paramore, dengan mengatakan bahwa itu sebagian terinspirasi oleh Bloc Party. Paramore akan memulai tur utama Amerika Utara pada 2 Oktober, yang mencakup dua pertunjukan yang baru diumumkan di LA.

Tur ini menawarkan kesempatan langka bagi penggemar untuk melihat Paramore di berbagai tempat yang intim. Selain itu, Paramore akan tampil di When We Were Young Festival di Las Vegas, Austin City Limits di Texas, dan Corona Capital di Mexico City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement