Jumat 02 Sep 2022 11:46 WIB

BMH Hadirkan Sumur Bor untuk Warga Desa Sukaraja Padang Capo

Sumur bor tersebut bisa digunakan oleh setidaknya 30 KK.

BMH menyerahkan  sumur bor untuk warga Desa Sukaraja Padang Capo, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Bengkulu, Kamis (1/9/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan sumur bor untuk warga Desa Sukaraja Padang Capo, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Bengkulu, Kamis (1/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Kebutuhan akan air bersih masih menjadi problem serius di sebagian kehidupan masyarakat. Seperti yang dialami oleh warga Desa Sukaraja Padang Capo, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Bengkulu.

"Menyadari hal itu BMH langsung ke lokasi dan setelah melalui beberapa kali asesmen, akhirnya terwujudlah program sumur bor untuk warga di sini," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan, Kamis  (1/9/2022).

Hal itu menjadikan warga mendapatkan solusi  masalah krisis air bersih. "Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada BMH dan para donatur. semoga senantiasa Allah berikan kesehatan dan keberkahan dalam hidupnya," ungkap seorang warga sumringah, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Lokasi sumur bor yang berada di masjid setempat jadikan warga kian sering datang ke masjid, baik untuk ibadah maupun aktivitas lainnya.

 

"Sumur bor ini memberikan jawaban air bersih setidaknya untuk 30 KK di Desa Sukaraja Padang Capo ini," tutup M  Irwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement