Kamis 01 Sep 2022 22:21 WIB

Tegas, Barcelona Tolak Tawaran Inter untuk Jordi Alba

Keinginan Inter berangkat dari keraguan tentang masa depan Robin Gosens.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Barcelona Jordi Alba.
Foto: AP/Gregorio Borgia
Pemain Barcelona Jordi Alba.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Harapan Inter Milan untuk meminang Jordi Alba ambyar setelah tim pemilik Barcelona sama sekali tak ingin berpisah dengan pemain tersebut.

Bek kiri Alba merupakan ikon bagi publik Estadio Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir. Sebab, ia telah mengoleksi 421 penampilan di semua kompetisi selama dekade terakhir.

Baca Juga

Akan tetapi, persoalan usia sang pemain yang akan menginjak 34 tahun menjadi persoalan tentang apakah pelatih Xavi Hernandez masih mempercayai Alba sebagai pilihan pertama skuad Los Cules.

Selain itu situasi keuangan yang membelit membuat Barca tidak dapat memiliki tiga pemain bek kiri sekaligus.

Di sisi lain, Inter Milan belakangan dihubungkan ingin menampung Jordi Alba. Nerazzurri diprediksi bisa mengontrak bek kiri asal Spanyol itu dengan status pinjaman.

Keinginan Inter berangkat dari keraguan tentang masa depan Robin Gosens yang dirumorkan bakal pergi dari Stadion Giuseppe Meazza.

Namun diberitakan Daily Mail dikutip Sportsmole, Kamis (1/9/2022) upaya Inter mendaratkan Alba mustahil terwujud setelah pihak Barca sama sekali tak berniat berpisah dengan sang pemain.

Alba sendiri disebut tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona untuk pindah ke klub lain pun Italia, sehingga operasi Inter urung tercapai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement