Senin 29 Aug 2022 19:31 WIB

Chelsea Lancarkan Operasi Bajak Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Kontrak Zaha di Stadion Selhurst Park tersisa satu tahun hingga Juni 2023 mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Crystal Palace, Wilfred Zaha.
Foto: EPA-EFE/Alex Livesey
Penyerang Crystal Palace, Wilfred Zaha.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk merekrut penyerang sayap Wilfried Zaha dari Crystal Palace musim panas ini.

Menyusul kepergian Timo Werner dan Romelu Lukaku pada jendela transfer kali ini Chelsea membutuhkan kekuatan pun tambahan pemain untuk lini depan mereka.

Baca Juga

Sebelum jendela transfer ditutup pelatih Thomas Tuchel pun mendesak manajemen the Blues untuk segera mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Selain Wesley Fofana yang dekat dengan penandatangan klub asal London Barat. Tersiar juga kabar tentang Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona dan Anthony Gordon milik Everton.

Akan tetapi kini Daily Mail dilansir Sportsmole, Senin (29/8/2022) menurunkan kabar jika Chelsea juga tertarik mengontrak Wilfried Zaha dari sesama klub London Crystal Palace.

Kontrak Zaha di Stadion Selhurst Park tersisa satu tahun hingga Juni 2023 mendatang. Hierarki the Eagles diyakini ingin memberikan proposal perpanjangan kepada sang pemain.

Di sisi lain, Chelsea membuat pertanyaan tahun lalu dan awal musim panas ini tentang prospek penandatanganan Zaha, dan penyerang tetap menjadi target klub, meskipun mereka memprioritaskan transfer Aubameyang.

Zaha telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilannya untuk Palace musim ini, termasuk dua gol melawan Aston Villa pada 20 Agustus kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement