Jumat 26 Aug 2022 03:00 WIB

Bayar Rp 14,7 Miliar, Juventus Pinjam Arkadiusz Milik dari Marseille Selama Setahun

Juve memiliki opsi pembelian permanen seharga 8 juta euro atau Rp 177 miliar.

Striker Marseille Arkadiusz Milik merayakan gol. Juventus meminjam Milik pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: AP/Daniel Cole
Striker Marseille Arkadiusz Milik merayakan gol. Juventus meminjam Milik pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus akan mengakhiri pencarian penyerang baru setelah klub Italia itu kabarnya berhasil mendapatkan Arkadiusz Milik dari Marseille. Menurut laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano, Kamis (25/8/2022), Milik akan bergabung dengan Juventus sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Juve memiliki opsi pembelian permanen seharga 8 juta euro atau Rp 177 miliar. Juventus akan membayar 1 juta euro atau Rp 14,7 miliar untuk meminjam pemain ini dan tambahan 1 juta euro.

Baca Juga

Si Nyonya Besar sedang berburu striker baru setelah Paulo Dybala pindah ke AS Roma di musim panas ini. Dua nama dirumorkan menjadi incaran Juventus, yakni Memphis Depay dan Arkadiusz Milik.

Romano mengeklaim transfer Depay dari Barcelona gagal terwujud dan pemain asal Belanda itu kini didekati bekas klubnya Manchester United. Awalnya Juventus lebih memprioritaskan Depay, namun kendala gaji menggagalkannya.

Milik diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di Juventus karena pernah berkarier di Italia dengan menjadi andalan Napoli sebelum hijrah ke Marseille.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement