Selasa 23 Aug 2022 19:00 WIB

Soal Rumor Transfer Ronaldo, Ini Respons Bruno Fernandes

Fernandes akan menghormati segala keputusan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo

 Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) dan Bruno Fernandes bereaksi saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford, di Manchester, Rabu (16/2) dini hari WIB .
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) dan Bruno Fernandes bereaksi saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford, di Manchester, Rabu (16/2) dini hari WIB .

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Bruno Fernandes menanggapi rumor kepergian rekan setimnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan mengatakan bahwa dia akan menghormati dan senang dengan apapun keputusan yang bakal diambil oleh Ronaldo.

Ronaldo dilaporkan ingin meninggalkan MU karena tidak lolos ke Liga Champions, selain itu kapten tim nasional Portugal itu ingin United mendatangkan lebih banyak pemain bintang agar dapat bersaing memperebutkan gelar musim 2022/2023.

Meski berpotensi kehilangan Ronaldo, Fernandes akan menghormati segala keputusan rekan senegaranya tersebut.

"Ronaldo bisa melanjutkan pada level tinggi dan memberi kami banyak gol, tetapi itu adalah keputusannya," kata Bruno Fernandes yang dikutip The Sun pada Selasa (23/8).

"Kami harus menghormati apa yang ingin dia lakukan, apa pun yang dia ingin lakukan. Bila dia akan bertahan, kami akan senang tentang itu, bila dia akan pergi karena dia pikir itu yang terbaik, saya pribadi akan senang untuknya," lanjut gelandang berusia 27 tahun itu.

"Yang terpenting adalah dia baik-baik saja, di level tertinggi dan membuat negara kita (Portugal) bangga," tegas Fernandes.

Ronaldo memang telah meminta agennya, Jorge Mendes untuk mencarikan klub baru di musim panas ini. Namun, sampai saat ini belum ada titik temu soal calon klub baru bagi pemain berusia 38 tahun tersebut.

CR7 akhirnya tetap menjadi bagian dari skuad Manchester United musim 2022/2023. Namun, spekulasi kepindahan Ronaldo tidak pernah mereda.

Ronaldo sendiri duduk di bangku cadangan saat United menang 2-1 atas Liverpool di pekan ke-3 Premier League pada Selasa dini hari WIB.

Dia baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Dortmund dan kembali ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon. Namun, kedua tim diragukan bisa memenuhi permintaan gaji Ronaldo yang terlalu tinggi.

"Ada banyak spekulasi, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada Ronaldo sendiri yang bicara," kata Bruno Fernandes.

"Saya mungkin tahu satu atau dua hal, tetapi bukan saya yang harus mengatakannya. Cristiano Ronaldo tenang, dia bekerja dengan baik pekan ini, dia melakukan pekerjaannya seperti yang dia lakukan, dia akan terus melakukannya," tegasnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement