Kamis 18 Aug 2022 22:13 WIB

Persib Pantang Ambil Keuntungan dari Pincangnya Kubu PSS

Budiman mengakui PSS adalah tim yang harus diantisipasi oleh Persib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib I Made Wirawan dan caretaker Persib, Budiman Yunus di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (12/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022).

Persib mulai mengalami peningkatan usai mendapatkan kemenangan perdananya pekan lalu setelah pemainnya sudah mulai pulih dari cedera.

Berbeda dari Persib, PSS justru kehilangan banyak pemain karena cedera. Caretaker Persib, Budiman Yunus mengakui tidak mengambil keuntungan dari hilangnya banyak pemain PSS tersebut.

"Menurut saya, siapapun yang diturunkan oleh PSS, saya tidak tidak terlalu memikirkan dan lebih fokus ke tim kami," kata Budiman dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (18/8/2022).

"Yang penting besok kami main lebih bagus lagi dan kerja keras bermain selama 90 menit habis-habisan," kata Budiman.

Budiman mengakui PSS adalah tim yang harus diantisipasi oleh timnya. Meski sama-sama baru memiliki satu kemenangan, namun Budiman melihat PSS adalah tim yang bagus.

"PSS tim yang bagus, secara individu bagus, teamwork bagus, attitude bagus, itu yang harus saya antisipasi di pertandingan besok dan kami sudah mengantisipasi serangan-serangan PSS Sleman," kata Budiman.

"Saya tidak gentar karena saya punya pemain bagus, tim bagus, jadi kita buat pertandingan besok itu untuk memenangkan pertandingan," kata Budiman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement