Jumat 05 Aug 2022 18:27 WIB

Penerbangan Komersial Perdana dari Pondok Cabe

Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersial atau penerbangan berjadwal..

Red: Mohamad Amin Madani

Penumpang bersiap menaiki pesawat untuk mengikuti penerbangan komersil perdana menuju Cepu Blora di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022). Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersil atau penerbangan penumpang berjadwal yang akan melayani rute Purbalingga, Cepu Blora, Sumenep Madura, Ketapang Pontianak dan Krui Lampung dengan menggunakan maskapai Wings Air. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Kru pesawat merapikan barang bawaan penumpang untuk penerbangan komersil perdana menuju Purbalingga di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022). Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersil atau penerbangan penumpang berjadwal yang akan melayani rute Purbalingga, Cepu Blora, Sumenep Madura, Ketapang Pontianak dan Krui Lampung dengan menggunakan maskapai Wings Air. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Petugas AVSEC memeriksa penumpang untuk penerbangan komersil perdana menuju Purbalingga di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022). Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersil atau penerbangan penumpang berjadwal yang akan melayani rute Purbalingga, Cepu Blora, Sumenep Madura, Ketapang Pontianak dan Krui Lampung dengan menggunakan maskapai Wings Air. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Ketua MPR Bambang Soesatyo (kedua kanan) didampingi Presiden Direktur Lion Air Group Capt Daniel Putut Kuncoro Adi (kanan) menaiki tangga pesawat untuk mengikuti penerbangan komersil perdana di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022). Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersil atau penerbangan penumpang berjadwal yang akan melayani rute Purbalingga, Cepu Blora, Sumenep Madura, Ketapang Pontianak dan Krui Lampung dengan menggunakan maskapai Wings Air. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN -- Penumpang bersiap menaiki pesawat untuk mengikuti penerbangan komersial perdana menuju Cepu Blora di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022).

Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersil atau penerbangan penumpang berjadwal yang akan melayani rute Purbalingga, Cepu Blora, Sumenep Madura, Ketapang Pontianak dan Krui Lampung dengan menggunakan maskapai Wings Air. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement