Selasa 26 Jul 2022 15:38 WIB

Jokowi Tiba di Cina

Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden China Xi Jinping..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Beijing, China, Senin (25/7/2022). (FOTO : Istana Kepresidenan Indonesia via AP)

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Beijing, China, Senin (25/7/2022). (FOTO : Indonesian Presidential Palace via AP)

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menuruni tangga pesawat setibanya di Bandara Internasional Beijing, China, Senin (25/7/2022). (FOTO : ANTARA/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Presiden Joko Widodo (keempat kiri) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendapat penyambutan setibanya di Bandara Internasional Beijing, China, Senin (25/7/2022). (FOTO : ANTARA/Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BEIJING -- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menuruni tangga pesawat setibanya di Bandara Internasional Beijing, China, Senin (25/7/2022).

Presiden Joko Widodo akan melaksanakan pertemuan bilateral dengan Presiden China Xi Jinping, yang dijadwalkan berlangsung di Beijing, Cina, pada Selasa (26/7).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement