Senin 25 Jul 2022 14:41 WIB

MU Siap Ajukan Tawaran Untuk Bek Inter Milan Denzel Dumfries 

MU berharap untuk melepas Aaron Wan-Bissaka sebelum akhir jendela transfer saat ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Denzel Dumfries 
Foto: transfermarket
Denzel Dumfries 

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  -- Manchester United menurut sebuah laporan media Italia siap mengajukan tawaran untuk bek Inter Milan Denzel Dumfries.

Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport, seperti dikutip dari Manchester Evening News, melaporkan bahwa Setan Merah berharap untuk melepas Aaron Wan-Bissaka sebelum akhir jendela transfer saat ini.

Artikel yang sama menyatakan bahwa Setan Merah ingin menjual mantan bek Crystal Palace dan menggunakan dana yang dihasilkan untuk membeli Dumfries dari Inter Milan.

Menurut cerita yang sama, tim yang bermarkas di San Siro akan mencari untuk mendapatkan biaya transfer sekitar 34 juta Poundsterling untuk pemain internasional Belanda musim panas ini.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Inter akan menerima tawaran untuk Dumfries jika Manchester United atau pihak lain yang tertarik mengajukan tawaran yang sesuai untuk pemain Belanda itu.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan tergoda untuk pindah ke Manchester United karena Dumfries tidak akan menentang untuk bergabung dengan rekan senegaranya Erik ten Hag di Old Trafford.

Wan-Bissaka telah berjuang untuk membenarkan biaya transfer 50 juta poundsterling sejak pindah ke Manchester United dari Crystal Palace pada jendela transfer musim panas 2019 di bawah pendahulu Ten Hag, Ole Gunnar Solskjaer.

Dumfries, yang pernah bermain untuk Sparta Rotterdam, Heerenveen dan PSV, pindah ke Inter Milan dalam kesepakatan 12,75 juta poundsterling pada musim panas lalu.

Bek Belanda itu mencetak lima gol dan membuat empat assist dalam 33 pertandingan di Serie A musim lalu, dan dia telah mencetak lima gol dalam 35 pertandingan untuk Belanda sejak melakukan debut internasional seniornya pada 2018 lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement