Senin 25 Jul 2022 12:04 WIB

'Boneka Chucky' Kagetkan Pengguna Jalan di Alabama

Pengendara mobil mengaku hampir kena serangan jantung ketika melihat Chucky di jalan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Seorang anak berkostum boneka Chucky mengagetkan pengguna jalan di Alabama, Amerika Serikat.
Foto: Facebook/Kendra Walden
Seorang anak berkostum boneka Chucky mengagetkan pengguna jalan di Alabama, Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Alabama, negara bagian di Amerika Serikat, sempat dikagetkan dengan kemunculan boneka Chucky di jalanan. Orang-orang menyebutnya sebagai Chucky yang berkeliaran dari film hit 1988 Child's Play.

Foto-foto yang menunjukan seseorang bertopeng Chucky itu seketika menjadi viral di media sosial. Orang tersebut ternyata merupakan anak laki-laki berusia lima tahun.

Baca Juga

Anak itu diketahui memang gemar mengenakan kostum Child's Play tersebut, yang merupakan pakaian Halloween-nya. Dalam foto yang beredar luas itu, anak laki-laki itu tampak berdiri di pinggir jalan di lingkungan perumahan di Pinson, Alabama.

Anak bertopeng itu juga seolah sedang menunggu mobil lewat. Perilaku anak bernama Jackson tersebut telah membawa ketakutan maupun tawa bagi orang-orang di komunitasnya.

"Orang tua tersayang dari bocah lelaki dengan kostum Chucky di Pinson. Amankan anakmu. Aku hampir terkena serangan jantung," tulis Kendra Walden, seorang warganet melalui Facebook, seperti dikutip dari laman Fox News, Senin (25/7/2022).

"Kami mengambil beberapa foto dia. Kami pikir itu sangat lucu," kata dia lagi.

Foto yang diunggah Walden telah menerima lebih dari 15 ribu komentar dan 103 ribu kali dibagikan. "Bisakah Anda membayangkan melihat ini secara langsung?" tulis salah satu pengguna lain.

"Ini menakutkan sekaligus brilian," kata yang lain.

Ibu Jackson, Britnee Reed, mengatakan kepada WDHN bahwa Jackson sering memakai kostumnya di sekitar rumah maupun dalam komunitas. Seperti itulah kepribadian sang anak.

"Dia mengenakan kostum yang berbeda sepanjang minggu. Dia suka membuat orang tertawa," kata Reed.

Reed mengaku pertama kali tahu tentang foto viral itu ketika dia sedang bekerja. Dia diberi tahu oleh rekan kerjanya bahwa ada seseorang yang memakai kostum seperti Chucky dan viral.

Kemudian dia menyadari bahwa memang benar orang dalam foto itu adalah putranya. "Saya memperbesar (foto) dan berkata, 'Ya ampun,' itu anak saya," katanya kepada WDHN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement