Ahad 24 Jul 2022 01:31 WIB

Objek Wisata Pantai Batu Bolong di Lombok

Objek wisata Pantai Batu Bolong setiap akhir pekan ramai dikunjungi wisatawan..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah wisatawan menikmati suasana menjelang senja di Pantai Batu Bolong, Senggigi, Lombok Barat, NTB, Sabtu (23/7/2022). Objek wisata Pantai Batu Bolong setiap akhir pekan ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara karena lokasinya di kawasan Pura Batu Bolong dan berada tidak jauh dari destinasi wisata Senggigi. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Sejumlah wisatawan asing berjalan di pinggiran Pantai Batu Bolong, Senggigi, Lombok Barat, NTB, Sabtu (23/7/2022). Objek wisata Pantai Batu Bolong setiap akhir pekan ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara karena lokasinya di kawasan Pura Batu Bolong dan berada tidak jauh dari destinasi wisata Senggigi. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Wisatawan asing memotret suasana matahari terbenam di Pantai Batu Bolong, Senggigi, Lombok Barat, NTB, Sabtu (23/7/2022). Objek wisata Pantai Batu Bolong setiap akhir pekan ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara karena lokasinya di kawasan Pura Batu Bolong dan berada tidak jauh dari destinasi wisata Senggigi. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Sejumlah wisatawan menikmati suasana menjelang senja di Pantai Batu Bolong, Senggigi, Lombok Barat, NTB, Sabtu (23/7/2022).

Objek wisata Pantai Batu Bolong setiap akhir pekan ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara karena lokasinya di kawasan Pura Batu Bolong dan berada tidak jauh dari destinasi wisata Senggigi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement