Rabu 20 Jul 2022 09:19 WIB

Satreskrim Polresta Tangani Penghuni Kamar Kos di Bogor Tengah Meninggal

Jenazah Y dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Erik Purnama Putra
Polresta Bogor Kota menemukan seseorang meninggal di dalam kamar kos  (ilustrasi)
Foto: Antara/Irsan Mulyadi
Polresta Bogor Kota menemukan seseorang meninggal di dalam kamar kos (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang laki-laki berinisial Y (37 tahun) ditemukan meninggal dunia di kamar kos, tepatnya di Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Selasa (19/7/2022). Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota seang melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, mengatakan, jenazah Y dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. Y merupakan warga Kabupaten Bogor.

“"Kami Polresta Bogor Kota sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di kos. Saat ini tim satreskrim Polresta Bogor Kota sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Rachmat kepada Republika di Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Rachmat mengatakan, untuk sementara belum diketahui apa pekerjaan dari Y. Termasuk dugaan kematian laki-laki tersebut. Kendati demikian, polisi sementara ini tidak menemukan adanya luka atau tanda kekerasan di tubuh Y.

Rachmat mengatakan, belum diketahui juga apakah Y tinggal seorang diri atau bersama rekannya. "Sementara yang kita ketahui tidak ditemukan ada tanda kekerasan. Nanti kita tanya lagi ke tim olah TKP," ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement