Rabu 15 Jun 2022 20:52 WIB

Tiket MXGP Indonesia Mulai Diborong

Tiket MXGP dibanderol mulai Rp 100 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Tiket MXGP dibanderol mulai Rp 100 ribu hingga Rp 2,5 juta.
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Tiket MXGP dibanderol mulai Rp 100 ribu hingga Rp 2,5 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Tiket ajang balap Motocross Grand Prix (MXGP) Indonesia di Samota, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), mulai diborong pembeli. "Para penggemar kegiatan bermotor, penonton perhelatan akbar internasional, dan penggiat olahraga motocross dunia sudah mulai memborong tiket masuk dan menyiapkan perjalanan mereka ke Samota," kata Komandan Lapangan MXGP Indonesia Samota Ridwan Syah di Mataram, Rabu (15/6/2022).

Ia mengatakan, penjualan tiket masuk harian secara online di tiket.com terus berjalan dengan harga mulai dari Rp100 ribu untuk kelas Festival hingga Rp2,5 juta untuk fasilitas Sky Box yang berlokasi premium. "Tiket juga dijual secara offline di 3.000 titik Tiket Box yang disiapkan panitia melalui kerjasama dengan Astindo dan Gerbang NTB Emas," ujarnya.

Baca Juga

Tiket yang dibeli harus ditukar dengan wristband sebagai alat akses masuk ke lokasi acara. Penukaran dijadwalkan pada 22-26 Juni 2022 di GOR Mampis Rungan dan Gedung Wanita, Sumbawa.

Para juara dunia motocross sudah menyelesaikan putaran terakhir di Jerman dan sedang bersiap menuju Samota, Sumbawa, untuk MXGP Indonesia 2022. Jorge Prado, sang juara di Jerman, dipastikan memimpin klasemen MXGP (450 cc) dan diharapkan akan memukau penonton di Samota dengan performa terbaiknya melintasi sirkuit yang paling menantang di MXGP.

"Kita tunggu kehadiran MXGP Indonesia 2022 di Samota sebentar lagi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement