Selasa 14 Jun 2022 19:34 WIB

MU dan Arsenal Siapkan 100 Juta Pounds untuk Ikat Christopher Nkunku

Pelatih MU Erik ten Hag butuh tambahan baru di lini depan untuk membantu Ronaldo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Leipzig Christopher Nkunku. Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik meminang Nkunku pada bursa transfer musim panas 2022.
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Pemain Leipzig Christopher Nkunku. Manchester United dan Arsenal dikabarkan tertarik meminang Nkunku pada bursa transfer musim panas 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) kembali bersaing dengan klub Inggris lainnya, Arsenal, untuk mendapatkan tanda tangan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku pada musim panas ini. Salah satu target belanja MU menghilang lantaran Darwin Nunez dilaporkan lebih tertarik untuk merapat dengan klub besutan Juergen Klopp, Liverpool.

Untuk itu, Iblis Merah mencari alternatif lain pada opsi lini depan dan kini berlomba bersama Arsenal demi mendatangkan Christopher Nkunku. Dilansir Caughtoffside, Selasa (14/6/2022), MU dan Arsenal dilaporkan menghadapi pembayaran sebesar 100 juta pounds untuk kepindahan penyerang Leipzig tersebut pada mercato kali ini.

Baca Juga

Pemain internasional Prancis itu baru saja menikmati musim terobosan yang luar biasa, mengembangkan permainannya untuk menjadi salah satu penyerang serbabisa di Benua Biru.

Nkunku telah menjadi penyerang andalan di lini gedor Leipzig pada kampanye musim lalu. Ia benar-benar berkembang menjadi mesin gol paling produktif menyelesaikan musim dengan tautan 35 gol dan 14 assist di semua kompetisi.

Tidak mengherankan apabila banyak klub top Benua Biru tertarik untuk mendapatkan servis sang pemain. Bahkan, dibanderol seharga 100 juta pounds, penyerang 24 tahun tersebut tetap banyak peminat.

Di sisi lain pelatih MU Erik ten Hag sangat membutuhkan tambahan baru di sektor depan untuk membantu Cristiano Ronaldo. Apalagi, Marcus Rashford dalam semusim terakhir tampil buruk.

Adapun jurnalis Fabrizio Romano menyebut Arsenal lebih condong untuk mengikat Gabriel Jesus dari Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement