Rayakan Ramadhan, Kopassus dan Cartenz Tactical Berbagi Ribuan Paket Sembako

Red: Muhammad Akbar

Jumat 29 Apr 2022 16:05 WIB

aksi sosial Kopassus bersama Cartenz Foto: istimewa aksi sosial Kopassus bersama Cartenz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Momentum Ramadhan yang sudah semakin mendekati pengujung waktu tak ingin disia-siakan oleh Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Dengan menggandeng Cartenz Tactical, pasukan elite milik Angkatan Darat ini membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar Batujajar, Soreang hingga Ciwidey.

Danjen Kopassus, Brigjen TNI Iwan Setiawan, mengatakan kegiatan yang dilakukan pada masa Ramadhan ini dijadikan juga untuk merayakan HUT ke-70 Kopassus.

 

“Mudah-mudahan dengan doa semua, dengan doa Cartenz, dengan doa dari anak yatim, Kopassus menjadi pasukan yang dibanggakan, Kopassus akan tetap menjadi ujung tombak dan Kopassus akan menjadi semakin profesional, adaptif dan selalu dicintai rakyat," kata Iwan Setiawan saat membuka kegiatan bhakti sosial dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (29/4).

Dalam kegiatan ini, dilibatkan juga Persatuan Istri Purnawirawan TNI Polri (Perip) dan anak-anak yatim di Pusdiklatpassus Kopassus, Batujajar, Kab. Bandung. “Kami ibu-ibu dari Perip dan semua anak yatim dari mantan anggota Kopassus, senang sekali sama Bapak Jenderal yang sudah berkenan menerima kami semua. Semoga Kopassus tetap jaya,” kata Uti, ketua Perip Bandung Barat.

Sementara itu CEO Cartenz Tactical, George Johanes, merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari kegiatan sosial bersama Kopassus. "Semoga pada HUT ke-70 Kopassus ini, dapat terus jaya dan membanggakan dengan prestasi-prestasinya,” ujarnya.

Terpopuler