Ahad 17 Apr 2022 13:08 WIB

Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Niki Zevanya
Niki Zevanya

VIVA – Penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya tengah menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Namanya bahkan menjadi trending topik sejak Sabtu 16 April 2022. Hal ini menyusul dengan penampilan Niki Zefanya dalam Coachella Festival 2022.

Coachella Valley Music and Arts Festival adalah sebuah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat yang telah diselenggarakan pada sejak Oktober 1999.

Niki Zefanya diketahui menjadi penyanyi wanita asal Indonesia pertama yang tampil dalam acara Coachella pada Jumat 15 April 2022 waktu setempat atau pada Sabtu 16 April waktu Indonesia. Selain Niki Zefanya, Rich Brian juga akan tampil pada hari kedua yakni Sabtu 16 April 2022 waktu setempat atau pada Minggu 17 April 2022 waktu Indonesia.

Di sisi lain, penampilan Niki Zefanya dalam acara Coachella kemarin, berhasil membuat para penggemar termasuk penggemar Indonesia yang menyaksikan secara live streaming begitu bangga. Dalam sebuah wawancara dalam acara tersebut, Niki Zefanya mengungkapkan begitu bangga dan bersyukur bisa menjadi penyanyi wanita asal Indonesia yang bisa tampil dalam acara Coachella itu.

 

"Bersama dengan Rich Brian, kamu menjadi penyanyi pertama asal Indonesia yang tampil dalam coachella, bagaimana perasaan kamu? ini sejarah," tanya pewawancara.

"Ya ini sejarah, dan sekali lagi, saya sangat bersyukur, saya begitu beruntung bahwa saya dalam posisi ini, luar biasa," jawab Niki Zefanya.

Diakui oleh pelantun Lowkey itu, dirinya juga merasakan gugup akan tampil di acara Coachella.

"Seminggu lalu, aku merasa gugup. Dan di sini aku melakukannya, dan itu luar biasa," kata dia.

Yang juga tidak kalah menarik perhatian para pengguna media sosial di tanah air adalah saat Niki Zefanya membawakan lagu La La Lost You. Yang mana dalam menyanyikan Niki Zefanya sempat meneriakkan ayah yang hadir menyaksikan penampilannya di atas panggung dan langsung disambut tepuk tangan meriah oleh para penonton di Coachella kala itu

"i miss my mama, but there is my daddy, he is here at Coachella," kata Niki Zefanya yang membawakan lagu sambil memetik gitarnya.

Sontak saja video yang viral di media sosial langsung dibanjiri komentar dari netizen.

"Their daddy must be proud of her (ayahnya pasti bangga sama Niki Zefanya)," tulis netizen.  

"Proud of u ka niki," komentar netizen.

"senengnya ayahnya nonton," ujar netizen.

"THE SMILE ON HER FACE," ujar lainnya.

"candu bangett part ini," kata lainnya.

Untuk diketahui, Niki Zefanya membawakan beberapa lagu milikinya mulai dari Selene, Plot Twists, Lowkey, Pandemonium, Every Summertime, Indigo, Strange Land, hingga Split. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement