Sabtu 16 Apr 2022 00:37 WIB

Pertama Kalinya Pangeran Harry dan Meghan kunjungi Ratu Elizabeth Sejak Pindah ke AS

Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di Inggris untuk Invictus Games.

Rep: Ali Mansur/ Red: Nidia Zuraya
 Pangeran Harry dan Meghan Markle menemui Ratu Elizabeth untuk pertama kalinnya sejak keduanya pindah ke Amerika Serikat.
Foto: Daniel Leal-Olivas/Pool Photo via AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle menemui Ratu Elizabeth untuk pertama kalinnya sejak keduanya pindah ke Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, menemui Ratu Elizabeth untuk pertama kalinnya sejak keduanya pindah ke Amerika Serikat. Duke dan Duchess of Sussex, pindah ke negara bagian California,  kembali ke Inggris bersama untuk pertama kalinya sejak Maret 2020.

Juru bicara mengonfirmasi, keduanya mengunjungi nenek Harry yang saat ini berusia 95 tahun dan tinggal di Kastil Windsor. Keduanya berada di Eropa untuk Invictus Games kelima Pangeran Harry, yang berlangsung di kota Den Haag Belanda mulai akhir pekan ini. Seperti dilansir dari People, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga

Namun untuk Pangeran Harry seorang,ini kesempatan kedua kalinya kembali ke Inggris. Pertama, pemakaman kakeknya Pangeran Philip pada April 2021. Kemudian Invictus Games yang awalnya dijadwalkan untuk tahun 2020 tetapi ditunda karena pandemi Covid-19.

Pada hari Senin, juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengkonfirmasi bahwa Meghan akan bergabung dengan Pangeran Harry untuk beberapa hari pertama Invictus Games. Yaitu sebuah kompetisi olahraga internasional yang didirikan oleh Harry untuk anggota tentara dan veteran yang terluka.

Namun itu bukan pengalaman Invictus pertama Meghan. Pada tahun 2017, ia bergabung dengan Harry di Toronto Games, menandai penampilan resmi pertama pasangan itu bersama-sama. Dia berada di sisinya lagi pada tahun 2018 saat Sydney Games. Tak lama kemudian pasangan itu mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka, putra Archie Harrison.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement