Selasa 12 Apr 2022 19:30 WIB

Man United Mulai Serius Kejar Tanda Tangan Striker Benfica Ini

Nunez telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa dalam beberapa pekan terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Benfica asal Uruguay, Darwin Nunez. Manchester United dikabarkan membidik Nunez.
Foto: REUTERS/Pedro Nunes
Penyerang Benfica asal Uruguay, Darwin Nunez. Manchester United dikabarkan membidik Nunez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mulai serius menggaet striker Benfica, Darwin Nunez. Pakar transfer Italia, Nicolo Schira, melaporkan Man United siap untuk melakukan diskusi dengan Jorge Mendes, yang kini jadi agen sang pemain.

Man United memang sebelumnya dikabarkan mengincar Nunez, tapi baru kali ini mulai melakukan pergerakan. Bahkan, saat ini MU dikabarkan sedang menyiapkan proposal untuk memberikan penawaran resmi ke Benfica.

Baca Juga

''Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica di bursa transfer. Diskusi sedang berlangsung dengan agen barunya Jorge Mendes untuk kontrak lima tahun,'' kata Schira dikutip dari Tribalfootball, Selasa (12/4/2022).

Nunez telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa dalam beberapa pekan terakhir. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 31 gol dalam 36 pertandingan sehingga menarik minat tim-tim elite. Pada bursa transfer Januari 2022 lalu, West Ham gagal mendatangkan Nunez.

Sementara MU sedang membutuhkan striker masa depan. Saat ini, raksasa Liga Primer Inggris hanya punya Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Kedua striker itu sudah tidak lagi muda. Bahkan Cavani sudah rentan cedera. Sehingga Man United perlu striker yang bisa membela tim untuk jangka panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement