Jumat 25 Mar 2022 11:18 WIB

Jajaki Pemain Baru, Presiden Arema FC Temui Agen Evan Dimas

Hansamu Yama, Andik Vermansah hingga Evan Dimas memiliki kemungkinan direkrut Arema.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bersama CEO Munial Sport Group, Muly Munial/
Foto: dokpri
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bersama CEO Munial Sport Group, Muly Munial/

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Setelah dipastikan gagal menjadi juara Liga 1 musim ini, manajemen Arema FC sudah mempersiapkan diri menyongsong musim berikutnya.  Meskipun kompetisi Liga 1 2021/2022 belum usai, manajemen tim berjuluk Singo Edan itu mulai bergerilya untuk mencari pemain yang diproyeksikan memperkuat tim itu musim depan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang dikenal sebagai Juragan 99 baru-baru ini bertemu dengan salah seorang agen pemain yang sudah cukup familiar di Indonesia yakni Muly Munial.

Muly adalah CEO Munial Sport Group yang merupakan agen pemain papan atas di Indonesia. "Terima kasih bro Juragan 99 atas waktu dan diskusinya. Tetap semangat berbuat kebaikan dan men-support Arema FC," kata Muly, Kamis (24/3/2022).

Pertemuan keduanya mencuri perhatian publik sepak bola nasional. Muly dikenal memiliki banyak pemain di level elite kompetisi sepak bola di Tanah Air. Striker Dimas Drajad, Hansamu Yama, Irfan Jauhari, Andik Vermansah, Reva Adi Utama, hingga Evan Dimas Darmono adalah segelintir pemain yang berada di bawah manajemen Muly. 

Kemungkinan untuk merekrut salah satu pemain Muly pun bukan menjadi hal yang mustahil. Hal itu dikarenakan setelah gagal menggapai target untuk tampil sebagai juara di arena Liga 1 musim 2021-2022,  tentunya Arema bertekad berbenah untuk mewujudkan target di musim berikutnya. 

Nama macam Hansamu Yama, Andik Vermansah hingga Evan Dimas menjadi nama yang patut dikedepankan untuk direkrut Arema FC. Khusus untuk Irfan Jauhari, pemain muda bertenaga kuda ini masih berstatus pemain Persis Solo yang kini dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Menarik untuk dinantikan perkembangan hasil pertemuan Muly dan Juragan 99 ini. Jika memang ada kaitannya dengan nama-nama besar tadi, tentunya ini akan menjadi salah satu mega transfer untuk kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement