Kamis 10 Mar 2022 23:30 WIB

Setelah Divaksinasi, Warga Sulbar Bisa Beli Minyak Goreng denga Harga Murah

Minyak goreng bisa dibeli dengan harga Rp 14 ribu per liter.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyediakan minyak goreng murah untuk warga yang melakukan vaksinasi di area Marasa Corner, kompleks perkantoran Gubernur Sulbar.  (ILUSTRASI)
Foto: ANTARA/Asep Fathulrahman
Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyediakan minyak goreng murah untuk warga yang melakukan vaksinasi di area Marasa Corner, kompleks perkantoran Gubernur Sulbar. (ILUSTRASI)

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyediakan minyak goreng murah untuk warga yang melakukan vaksinasi di area Marasa Corner, kompleks perkantoran Gubernur Sulbar. Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, drg Asran Masdy, mengatakan program vaksinasi Covid-19 massal di area itu sejak 7 hingga 11 Maret 2022.

Ia mengatakan kegiatan itu untuk seluruh masyarakat Sulbar. "Setiap masyarakat yang divaksinasi disediakan minyak goreng dengan harga murah yakni Rp 14 ribu per liter dan minyak goreng yang disiapkan sebanyak dua liter untuk setiap warga," katanya.

Baca Juga

Dia mengatakan vaksinasi massal di tempat itu, yakni untuk dosis pertama, dosis kedua, maupun vaksinasi penguat. Ia mengatakan seluruh masyarakat Sulbar dapat mensukseskan program vaksinasi massal tersebut untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Silakan datang dan ajak saudara, teman, pasangan, anak, orang tua yang belum mendapatkan vaksinasi yang disiapkan pemerintah ini," katanya.

Ia menyampaikan vaksinasi mulai pukul 08.30 hingga12.00 Wita. Masyarakat diminta sarapan atau makan sebelum divaksin. "Untuk vaksinasi anak usia enam sampai 11 tahun diharapkan didampingi orang tua anak atau wali dengan membawa kartu keluarga (KK) dan kesehatan ibu dan anak (KIA)," katanya.

Untuk vaksinasi anak usia 12-17 tahun membawa KIA dan fotokopi KK, sementara vaksinasi 17 tahun ke atas membawa KTP dan fotokopi KTP. Pemprov Sulbar terus berupaya melakukan penanganan COVID-19 dengan melakukan vaksinasi, sedangkan masyarakat diharapkan menyukseskan program itu.

"Ayo vaksin karena aman dan halal untuk pencegahan penyebaran Covid-19 agar Sulbar sehat dan bangsa ini dapat keluar dari pandemi," katanya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement