Jumat 18 Feb 2022 04:10 WIB

Lampard Mulai Takjub dengan Performa Van de Beek di Everton

Pelatih Everton, Frank Lampard sudah takjub melihat pesona Donny van de Beek

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Donny van De Beek, calon bintang MU yang dipinjamkan ke Everton.
Foto: Dok. Everton
Donny van De Beek, calon bintang MU yang dipinjamkan ke Everton.

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL -- Belum apa-apa, pelatih Everton, Frank Lampard sudah takjub melihat pesona Donny van de Beek. Padahal mereka baru berbagi kamar ganti, kurang dari sebulan.

The Toffees meminjam Van de Beek dari Manchester United pada Januari 2022. Sang gelandang bermarkas di Goodison Park hingga musim ini berakhir. Eks Ajax Amsterdam itu telah membela Merseyside Biru dalam dua pertandingan.

Baca Juga

"Pada level profesional, sejak saya berbicara dengannya, kemudian saya melihatnya berlatih dan bermain, saya sangat terkesan dengan kebugarannya, ketajaman permainannya," kata Lampard, dikutip dari metro.co.uk, Jumar (18/2).

Pada dasarnya, Lampard menilai apa yang ditunjukkan Van de Beek, normal adanya. Fakta bahwa sang pemain belum bersinar di United, tak mengubah pendiriannya. Eks arsitek Chelsea itu berpendapat pria Belanda ini termasuk pemain kelas atas.

Lampard memahami, tidak mudah bagi siapa pun untuk keluar dari masa sulit. Ada berbagai cara dalam bereaksi. Ia menilai Van de Beek berada di jalur yang benar.

"Jika anda tetap menundukkan kepala, terus bekerja dengan cara yang benar, selalu ada jalan untuk melewatinya. Orang-orang akan selalu menghormati anda karena hal itu," ujar juru taktik 43 tahun ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement