Selasa 01 Feb 2022 14:52 WIB

Nam Da-reum Umumkan Pendaftaran Wajib Militer

Nam Da-reum akan mendaftar pada 8 Februari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Nam Da-reum
Foto: soompi
Nam Da-reum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Nam Da-reum mengumumkan rencananya untuk wajib militer pada pekan depan. Nam Da-reum secara resmi mengungkapkan dalam sebuah surat kepada para penggemar, dia mendaftar wajib militer pada 8 Februari mendatang.

Karena aktor itu baru berusia 20 tahun menurut perhitungan Korea (dan 19 tahun menurut perhitungan internasional), dia belum diwajibkan untuk melayani. Namun, dia menjelaskan dalam suratnya bahwa itu selalu menjadi salah satu tujuan pribadinya untuk mendaftar lebih awal.

Baca Juga

Dalam suratnya, dia menyapa penggemar dengan menanyakan bagaimana penggemar merayakan Tahun Baru Imlek? Dia berharap penggemarnya, Uniques menerima banyak keberuntungan pada tahun baru ini.

Kemudian, dia menjelaskan alasannya menulis surat pribadi karena ingin menyampaikan berita secara pribadi kepada Uniques. “Dalam seminggu, pada 8 Februari 2022, saya akan mendaftar di militer,” kata aktor kelahiran 13 Juni 2002 itu dilansir Soompi, Selasa (1/2).

Setelah tanggal yang ditetapkan, Nam mengatakan mulai diam-diam mempersiapkan wajib militernya, sambil merasa menyesal tidak dapat memberi tahu Uniques lebih cepat. Namun, dia tetap ingin memberi tahu Uniques terlebih dahulu sebelum orang lain.

“Itulah sebabnya saya mengumumkan berita di sini. Sejak saya masih muda, wajib militer lebih awal adalah salah satu tujuan saya,” ujar dia.

Dia mengatakan meskipun tidak bisa tugas militer pada usia 20 tahun (menurut perhitungan Korea), Nam berpikir itu melegakan karena setidaknya bisa pergi pada usia 21 tahun. Setelah kembali, Nam mengatakan ingin menunjukkan versi perbaikan diri sebagai orang dewasa dan sebagai aktor.

“Uniques, tolong jaga kesehatanmu dengan baik. Saya akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement