Kamis 13 Jan 2022 21:24 WIB

Produksi Helm dari Limbah Kelapa Sawit

Helm sepeda dan motor dari bahan ramah lingkungan ini lolos SNI..

Rep: Arif Firmansyah/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja memproduksi helm dari bahan limbah kelapa sawit (Green Composite Helmet) di PT Intertisi Material Maju (IMM), Situgede, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022). Produksi helm sepeda dan motor dari bahan ramah lingkungan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan telah lolos pengujian Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut dipasarkan secara daring ke berbagai daerah. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Dosen dan peneliti di Departemen Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam IPB University Siti Nikmatin menunjukkan helm sepeda dari bahan limbah kelapa sawit (Green Composite Helmet) di PT Intertisi Material Maju (IMM), Situgede, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022). Produksi helm sepeda dan motor dari bahan ramah lingkungan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan telah lolos pengujian Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut dipasarkan secara daring ke berbagai daerah. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

Pekerja memproduksi helm dari bahan limbah kelapa sawit (Green Composite Helmet) di PT Intertisi Material Maju (IMM), Situgede, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022). Produksi helm sepeda dan motor dari bahan ramah lingkungan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan telah lolos pengujian Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut dipasarkan secara daring ke berbagai daerah. Pekerja memproduksi helm dari bahan limbah kelapa sawit (Green Composite Helmet) di PT Intertisi Material Maju (IMM), Situgede, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022). Produksi helm sepeda dan motor dari bahan ramah lingkungan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan telah lolos pengujian Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut dipasarkan secara daring ke berbagai daerah. (FOTO : Antara/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja memproduksi helm dari bahan limbah kelapa sawit (Green Composite Helmet) di PT Intertisi Material Maju (IMM), Situgede, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/1/2022).

Produksi helm sepeda dan motor dari bahan ramah lingkungan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan dan telah lolos pengujian Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut dipasarkan secara daring ke berbagai daerah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement