Rabu 22 Dec 2021 05:01 WIB

Muliakan Ibu, Banyak Anak Banyak Diskon Makan untuk Ibu di Resto Ini

Promo ini untuk memeringati Hari Ibu dan berlaku 22-23 Desember 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Andi Nur Aminah
Menyambut Hari Ibu, restoran Soto Seger Boyolali Hj Amanah memberikan diskon makan buat ibu-ibu. Makin banyak anaknya, diskonnya makin besar.
Foto: Istimewa
Menyambut Hari Ibu, restoran Soto Seger Boyolali Hj Amanah memberikan diskon makan buat ibu-ibu. Makin banyak anaknya, diskonnya makin besar.

REPUPBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerai makanan Soto Seger Boyolali Hj Amanah menghadirkan program spesial menyambut Hari Ibu pada 22 Desember. Program bertajuk 'Berkah Hari Ibu' ini bertujuan untuk mengapresiasi para ibu yang telah bekerja keras selama ini. “Pastinya kita ingin memberi penghormatan ke kaum ibu,” kata CEO Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ubaidillah kepada Republika.co.id, Selasa (21/12).

Dia menjelaskan Soto Seger Boyolali Hj Amanah menghadirkan program spesial berupa banyak anak banyak diskon. Program ini mengacu pada ungkapan awam bahwa banyak anak membawa banyak rezeki. “Kita coba mengimplementasikan itu di promo, yaitu kita berikan diskon lebih besar ke ibu yang lebih banyak anak,” ujar Ubaidillah

Baca Juga

Dia menjelaskan bahwa ibu dengan satu anak mendapat diskon sebesar 10 persen, dua anak diskon 20 persen, tiga anak diskon 30 persen, hingga 10 anak diskon 100 persen alias gratis. Bahkan, ada pengembalian dana 10 persen bagi ibu yang memiliki 11 anak. 

Para ibu bisa memanfaatkan promo yang berlaku pada 22 hingga 23 Desember 2021. Caranya cukup dengan menunjukkan flayer dan menginformasikan jumlah anak kandung. Promo berlaku untuk semua menu makanan, kecuali minuman.

 

“Ini khusus untuk si ibu. Semua makanan yang kita jual, kita berikan untuk ibu saja,” kata Ubaidillah.

Ubaidillah menjelaskan Soto Seger Boyolali Hj Amanah menyadari bahwa ibu memiliki beban yang berat selama mengasuh anak, apalagi dengan lebih dari satu anak. “Semakin banyak anak, maka bebannya semakin berat. Kita tak menstandarkan promonya tapi nilai effort-nya ke ibu. Intinya kita memuliakan ibu,” ujar dia.

Dia mengatakan semua ibu bisa menikmati program Berkah Hari Ibu. Para ibu cukup menginformasikan jumlah anak kandungnya kepada staf. “Enggak mesti membawa KK (kartu keluarga), karena kita yakin enggak ada ibu yang bohong jumlah anaknya,” kata Ubaidillah. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement