Kamis 09 Dec 2021 00:01 WIB

Cadangan Aspal Buton Mencapai 650 Juta Ton

Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare..

Red: Mohamad Amin Madani

Foto udara tumpukan Aspal Buton di dalam karung di Terminal Khusus Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021). Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia. (FOTO : ANTARA/JOJON)

Foto udara tumpukan Aspal Buton didalam karung di Terminal Khusus Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021). Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia. (FOTO : ANTARA/JOJON)

Foto udara aktivitas pemuatan Aspal Buton dari kapal tongkang ke kapal vessel yang akan di ekspor ke China di Perairan Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021). Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia (FOTO : ANTARA/JOJON)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Foto udara tumpukan Aspal Buton di dalam karung di Terminal Khusus Banabungi Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/12/2021).

Jumlah deposit cadangan aspal Buton di lahan sekitar 37 hektare diperkirakan mencapai 650 juta ton dan Indonesia menjadi salah satu negara penghasil aspal alam terbesar di dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement