Jumat 26 Nov 2021 22:58 WIB

Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Nihil dalam Sepekan

Hari ini tidak ada penambahan kasus baik terkonfirmasi positif baru.

Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Nihil dalam Sepekan (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Nihil dalam Sepekan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mendata dalam sepekan tidak terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19, dan kini warga yang masih menjalani isolasi sebanyak delapan orang.

"Sepekan ini tidak ada kasus terkonfirmasi positif COVID-19," kata Kepala Seksi Imunisasi dan Surveilans Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Dendi Hamdi di Cirebon, Jumat (26/11).

Ia mengatakan selama sepekan yaitu dari Jumat (19/11) sampai dengan Jumat (26/11) tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 baru. Sehingga data kasus terkonfirmasi positif COVID-19 dari sejak pandemi hingga saat ini tercatat totalnya mencapai 24.344 orang.

Dari jumlah tersebut, lanjut Dendi, delapan orang masih dinyatakan terpapar COVID-19, di mana tujuh orang menjalani isolasi mandiri dan seorang lainnya dalam perawatan di rumah sakit. "Untuk hari ini tidak ada penambahan kasus baik terkonfirmasi positif baru, kesembuhan maupun kematian," tuturnya.

Sementara dari 24.344 orang yang terpapar COVID-19 23.447 orang sudah dinyatakan sembuh, 889 orang meninggal dunia, dan delapan lainnya masih dalam masa penyembuhan. Kasus COVID-19 saat ini sudah dapat dikendalikan, setelah masifnya vaksinasi, di mana dari target 1,7 juta jiwa 51,47 persen di antaranya telah disuntik dosis pertama.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement