Rabu 24 Nov 2021 17:17 WIB

Verratti Ingin PSG Beri Masalah pada City di Liga Champions

PSG berambisi lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan menekuk Man City.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti berkeinginan agar timnya memberikan masalah kepada Manchester City. Kedua tim akan bertemu di fase grup Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari WIB.

"Mereka memiliki pemain yang hebat, tapi kami juga. Jadi saya harap kami bisa memasukkan segala bahan di tempatnya untuk menempatkan City dalam masalah," ujar  Verratti, dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Baca Juga

Verratti menambahkan, hal yang bagus ketika semua pemain terbaik berada di dalam satu lapangan seperti pertandingan antara PSG melawan Manchester City. Menurutnya itu adalah laga antara dua tim yang sangat bagus.

Gelandang asal Italia itu mengatakan, Man City bisa memberikan ancaman dari mana saja. Oleh sebab itu, PSG harus mengamankan bola dengan baik dan bertahan dengan baik ketika tidak menguasai bola.

"Itu selalu lebih baik jika semua pemain terbaik berada dalam lapangan untuk pertandingan. Ini adalah laga hebat antara dua tim bagus," jelas Verratti. "Dengan Manchester City, bahaya bisa datang dari mana saja. Kami harus menguasai bola dengan baik dan bertahan dengan baik ketika tidak menguasai bola."

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, PSG saat ini berambisi untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dan hal itu bisa terjadi jika mengalahkan Man City.

"Tempat pertama itu penting. Itu adalah target kami, sama dengan lolos ke delapan besar tentu saja. Kami memiliki kesempatan untuk naik ke tempat pertama. Kami akan mencoba untuk menghadapi pertandingan hebat dan lalu menang," tegas Verratti.

PSG akan menghadapi Manchester City pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester. Kemenangan bisa membuat PSG berada di puncak klasemen grup dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, PSG berada di posisi kedua dengan torehan delapan poin, sedangkan Man City menduduki puncak klasemen Grup A dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement