Senin 22 Nov 2021 20:03 WIB

Jokowi Pimpin Ratas Evaluasi PPKM

Rapat terbatas membahas evaluasi PPKM dan rencana penerapan PPKM level 3. .

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Wakil Presiden Maruf Amin memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021). Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Suasana rapat terbatas yang dipimpin Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Menteri Sekretaris Negara Pratikno (kiri) berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebelum mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021). Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan) berbincanh dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sebelum mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021). Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru. (FOTO : ANTARA/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Rapat terbatas itu membahas evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan rencana penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement