Sabtu 20 Nov 2021 20:10 WIB

Peringatan Hari Anak Sedunia di Cakung

Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November. .

Red: Mohamad Amin Madani

Relawan mengajarkan sejumlah anak membaca dongeng di Bale Buku, Cakung, Jakarta, Sabtu (20/11/2021). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Anak Sedunia setiap tanggal 20 November dengan tema Masa Depan Yang Lebih Baik untuk Setiap Anak. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah anak membaca buku di Bale Buku, Cakung, Jakarta, Sabtu (20/11/2021). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Anak Sedunia setiap tanggal 20 November dengan tema Masa Depan Yang Lebih Baik untuk Setiap Anak. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah anak belajar tarian Betawi di Bale Buku, Cakung, Jakarta, Sabtu (20/11/2021). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Anak Sedunia setiap tanggal 20 November dengan tema Masa Depan Yang Lebih Baik untuk Setiap Anak. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Relawan mengajarkan sejumlah anak membaca dongeng di Bale Buku, Cakung, Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Anak Sedunia setiap tanggal 20 November dengan tema Masa Depan Yang Lebih Baik untuk Setiap Anak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement