Jumat 19 Nov 2021 15:03 WIB

Pelatih Persib Akui Kekuatan Tangguh Skuad Persija

Pelatih Persib tak hanya mengantisipasi satu-dua pemain Persija.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dalam wawancara virtual.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11). Persib menyiapkan tim selama jeda seri ketiga Liga 1 berlangsung.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan tidak hanya mengantisipasi satu-dua pemain Persija. Menurutnya, tim harus mengantisipasi Persija yang bagus dalam kekuatan tim.

Baca Juga

"Kami mengantisipasi bukan hanya satu dua pemain, tapi mengantisipasi semua koneksi antarpemain Persija. Kami menaruh respek pada Persija," kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (19/11).

Marko Simic dan Riko Simanjuntak memang menjadi sorotan mengingat keduanya adalah duet mematikan di lini depan Persija. Namun Robert lebih memuji bagaimana hubungan antarpemain Persija yang dibangun dengan kuat.

"Di tim mereka, pemainnya sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Mereka bermain bersama-sama bahkan beberapa pemainnya pernah tampil bersama pemain kami," jelas Robert.

Untuk itu, kekuatan tim bukan menjadi rahasia lagi di antara kedua tim. Apalagi di era sepak bola modern seperti ini. "Jadi kami tahu bagaimana koneksi antarpemain mereka dan kami mewaspadai semuanya," tegas Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement