Jumat 19 Nov 2021 01:57 WIB

Rabithah Alawiyah: Muhammadiyah Ukir Prestasi Luar Biasa

Habib Zen Umar bin Smith mengucapkan selamat atas milad Muhammadiyah ke-109.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Habib Zen bin Smith.
Foto: Yasin Habibie/Republika
Habib Zen bin Smith.

IHRAM.CO.ID,  JAKARTA -- Ketua Umum Rabithah Alawiyah Habib Zen Umar bin Smith mengucapkan selamat atas milad Muhammadiyah ke-109 pada Kamis (18/11).

"Pertama-tama saya atas nama Rabithah Alawiyah mengucapkan selamat atas milad ke 109 tahun Muhammadiyah. Dengan usia yang demikian Muhammadiyah sebagai organisasi telah mengukir suatu prestasi yang luar biasa," kata Habib Zen pada Rabu (17/11).

Baca Juga

Adapun resepsi milad akan digelar secara luring dan daring. Secara luring, kegiatan digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan peserta terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

"Konsisten dan teguh dalam pendirian dan berkiprah dalam pembangunan Sumber daya Manusia yang ahli dalam berbagai bidang serta taat beribadah, tanpa banyak meminta fasilitas dari negera, tetapi justru membantu negara secara nyata," ucap Habib Zen.

Dalam perayaan milad kali ini mengangkat tema 'Optimis Hadapi Pandemi Covid-19: Menebar Nilai Utama'. Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dikabarkan akan hadir secara daring dalam Resepsi Milad ke-109 Muhammadiyah. 

"Selamat buat Muhammadiyah semoga tetap berprestasi untuk andil dalam pembangunan manusia yang bertakwa," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement