Jumat 12 Nov 2021 22:45 WIB

Banjir Rob di Kali Adem Mulai Surut

Banjir rob yang melanda kawasan tersebut sejak sepekan kemarin mulai berangsur surut..

Red: Mohamad Amin Madani

Anak-anak bermain air di Pelabuhan Kali Adem yang terkena banjir rob di Jakarta, Jumat (12/11/2021). Banjir rob yang melanda kawasan tersebut sejak sepekan kemarin mulai berangsur surut. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Warga beraktivitas di depan warungnya yang tergenang air akibat banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Jakarta, Jumat (12/11/2021). Banjir rob yang melanda kawasan tersebut sejak sepekan kemarin mulai berangsur surut. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Warga duduk di depan warung yang tergenang air akibat banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Jakarta, Jumat (12/11/2021). Banjir rob yang melanda kawasan tersebut sejak sepekan kemarin mulai berangsur surut. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Warga berjalan melewati genangan air akibat banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Jakarta, Jumat (12/11/2021). Banjir rob yang melanda kawasan tersebut sejak sepekan kemarin mulai berangsur surut. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Anak-anak bermain air di Pelabuhan Kali Adem yang terkena banjir rob di Jakarta, Jumat (12/11/2021). Banjir rob yang melanda kawasan tersebut sejak sepekan kemarin mulai berangsur surut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement