Sabtu 06 Nov 2021 19:38 WIB

Bermain Sepakbola di Dekat Habitat Buaya

Masyarakat diminta untuk lebih waspada saat beraktivitas di sekitar habitat buaya..

Red: Mohamad Amin Madani

Seekor buaya liar berada di dekat bola yang jatuh di sekitar Sungai Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/11/2021). Masyarakat diminta untuk lebih waspada saat beraktivitas di sekitar habitat buaya liar yang dapat mengancam keselamatan. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Seorang anak melihat bolanya yang jatuh di dekat seekor buaya saat bermain disekitar Sungai Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/11/2021). Masyarakat diminta untuk lebih waspada saat beraktivitas di sekitar habitat buaya liar yang dapat mengancam keselamatan. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Anak-anak melihat bola mereka yang jatuh di dekat seekor buaya saat bermain di sekitar Sungai Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/11/2021). Masyarakat diminta untuk lebih waspada saat beraktivitas di sekitar habitat buaya liar yang dapat mengancam keselamatan. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Seekor buaya liar berada di dekat bola yang jatuh di sekitar Sungai Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/11/2021).

Masyarakat diminta untuk lebih waspada saat beraktivitas di sekitar habitat buaya liar yang dapat mengancam keselamatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement